Menu

Friday, 5 July 2013

[unforgotTEN GagasMedia] My GagasMedia Book's Wishlist


Dalam rangka HUT ke-10 GagasMedia - penerbit favoritku, aku diajakin ngeramein sosmed, termasuk blog. Saatnya nyari kesempatan: bikin wishlist, siapa tau dilirik dan dikabulin #eh.

(https://www.facebook.com/photo.php?fbid=10151729378668980&set=a.484437473979.288648.51708988979&type=3&theater)

GagasMedia udah menjadi penerbit favoritku selama setahun lebih (iya, aye #GagasAddict baru, tapi nggak kalah sama yang lain kok!). Semua buku terbitan Gagas itu selalu bagus, tapi mostly mahal, membuat dompetku terengah-engah. Di bawah ini adalah 10 buku Gagas yang pengen kumiliki segera (karena ultah ke-10, jadi ada 10 biji, padahal ada banyak yang lain):

1.Athena: Eureka by Erlin Natawira


2. Bangkok: The Journal by Moemoe Rizal


3. Glam Girls by Nina Ardianti


4. Reputation by Tessa Intanya


5. Simple Lie by Nina Ardianti


6. I For You by Orizuka


7. Ai by Winna Efendi


8. Unfriend You by Dyah Rinni


9. With You by Orizuka dan Christian Simamora


10. Coba Tunjuk Satu Bintang by Sefryana Khairil


(All the covers are from Goodreads)

Nah, kece-kece kan, buku-buku di atas? BANGET. Punya GagasMedia gitu loh… Pilihanku, lagi! Sebenernya sih, masih banyak novel Gagas yang pengen kumiliki. Misalnya: seri GagasDuet, novel-novel terbaru dari Gagas, etc. Tapi, kalo disebutin semua, nggak bakal habis-habis!

(P.S. THIS POST WILL ALWAYS BE UPDATED!)

No comments:

Post a Comment