Menu

Friday, 5 July 2013

[unforgotTEN GagasMedia] Happy #unforgotTEN Birthday, GagasMedia!


Postingan ini dibuat untuk memperingati HUT ke-10 penerbit favoritku pada tanggal 4 Juli 2013.

JULY 4TH!!”

“Apaan sih? Kok heboh banget?” Begitu temanku bertanya ketika aku sedang heboh-hebohnya saat menanti tanggal keramat ini.

FYI, tanggal 4 Juli itu bukan cuma HUT Amerika Serikat aja, tapi ULTAHNYA GAGASMEDIA – yang menurutku lebih penting daripada hari kemerdekaan negara yang nun jauh di sana (walaupun itu my dream country). Ultah yang keberapa? Yang unforgotTEN! Good one, Gas!

(https://www.facebook.com/photo.php?fbid=10151729378668980&set=a.484437473979.288648.51708988979&type=3&theater)

Nggak terasa ya, GagasMedia udah sepuluh tahun menemani para pembacanya. Hiks! *elap ingus*. Nah, atas permintaan kak Mudin Em untuk memeriahkan ultah Gagas yang kesepuluh ini, aku udah memposting tulisan-tulisan yang berhubungan dengan ultah satu dekadenya Gagas ini.


Aku juga udah ngucapin "Happy Birthday" ke Gagas sepuluh kali via twitter:


Happy #unforgotTEN birthday, GagasMedia. I love you! You’ll always be in my heart!

Love,

Me

No comments:

Post a Comment